Harga Baru Bekas Terlengkap

Daftar Harga Handphone, Laptop, Tablet, Komputer, Mobil, Motor, Camera, Peralatan, dll

Harga Motor Honda PCX 150 dan 125

Pada 15 Juni lalu, Honda menggebrak pasar skuter di tanah air dengan meluncurkan motor Honda PCX 150. Tepatnya sekitar dua tahun setelah kehadiran Honda PCX 125. Kehadiran motor Honda PCX memang diharapkan mampu mengantarkan Honda sebagai pemimpin pasar skuter premium di tanah air.

Harga Motor Honda PCX 150 dan 125 Harga Motor Honda PCX 150 dan 125Berbeda dengan penampilan skuter matik keluaran Honda sebelumnya, motor Honda PCX tampil layaknya motor racing. Motor Honda PCX lebih bertenaga, bahkan tampak lebih mewah dan elegan. Motor Honda PCX memang tidak dirakit di tanah air, melainkan sengaja diimpor dari Thailand.

Dengan pilihan mesin 125 cc da 150 cc, motor Honda PCX sangat hemat bahan bakar. Hal ini tidak lepas dari penggunaan teknologi idling stop system. Teknologi ini membuat mesin akan mati secara otomatis jika Anda tidak menggerakkan mesin selama tiga detik. Akibatnya, penggunaan bahan bakar bisa dihemat sehingga lebih efisien.

Teknologi canggih lain yang diusung oleh motor Honda PCX adalah anti-theft system.  Teknologi ini dilengkapi dengan alarm yang akan berfungsi secara otomatis begitu ada tanda-tanda tindak kejahatan mengancam motor tersebut. Selain itu, motor Honda PCX juga dilengkapi bagasi yang besar. Anda pun bisa menyimpan helm dengan aman tanpa was-was diincar pencuri.

Motor Honda PCX mengusung banyak teknologi canggih seperti rem Combi Brake System (CBS), berpendingin radiator, Programmable Fuel Injection/PGM-FI (bermesin injeksi), standar samping otomatis, dan kunci kontak bermagnet.

Motor canggih ini tidak saja khusus dijual di pasar Indonesia, melainkan juga didistribusikan ke sejumlah negara lain di dunia. Walhasil, harga motor Honda PCX  memang tergolong mahal di kelasnya. Untuk motor Honda PCX 150 dijual seharga Rp33.300.000. Untuk varian lainnya yakni motor Honda PCX 125 dibandrol sekitar Rp32.250.000.

Did you like this? Share it:

Tags: ,

Comments are closed.